Dekorasi Ruangan dengan Tanaman

29 Jan
dekorasi tanaman

dekorasi interior dengan tanaman

Tanaman di dalam interior ruangan dapat digunakan untuk membuat ruangan menjadi lebih alami dan segar. Anda dapat mempertimbangkan untuk meletakkan tanaman di salah satu ruangan dalam rumah Anda. Warna hijau dari tanaman dapat memanjakan mata sehingga ruangan menjadi lebih hidup. Dengan memilih tanaman yang sesuai serta penambahan pelengkap lainnya, ruangan Anda dapat menjadi lebih indah.

Untuk mempercantik ruangan, Anda bisa meletakkan tanaman dengan pot yang menarik di sudut ruangan. Gunakan tanaman yang mampu hidup dengan cahaya matahari yang terbatas. Tanaman seperti suplir atau kuping gajah merupakan tanaman yang tidak membutuhkan banyak sinar atau cahaya.

Agar ruangan tidak monoton, Anda dapat memilih meletakkan tanaman dari berbagai ukuran, mulai dari yang berukuran kecil sampai besar. Masing-masing tanaman dapat menggunakan tanaman dekoratif yang cantik untuk menambah keindahan ruangan.

Apalagi tips menarik mengenai tanaman hidup sebagai dekor ruangan di rumah Anda? Simak berbagai tips rumah menarik dengan tanaman indoor pada artikel berikut ini:

Percantik Ruangan dengan Tanaman Indoor

Anda pun dapat berlangganan informasi gratis pada website Kumpulan.Info. Untuk berlangganan info terbaru, silahkan klik link di bawah ini:
» Berlangganan Info Terbaru Gratis di Kumpulan.Info

Tinggalkan komentar