Cantik dengan Cara Hemat

3 Jan
cewek cantik

Cantik tapi Hemat

Kecantikan wajah dan tubuh menjadi perhatian setiap wanita. Tampil cantik menjadi kewajiban bagi banyak wanita. Banyak wanita menghabiskan uang cukup banyak untuk menjaga kecantikan tubuh dan wajahnya.

Namun untuk cantik tidak selalu mahal. Dengan cara yang tepat, Anda bisa menghemat uang cukup banyak meski tampil cantik. Bagaimana caranya? Berikut beberapa tips menarik untuk tampil cantik tanpa mengeluarkan uang yang banyak.

  • Produk Sampel

    Banyak produk kecantikan selalu menawarkan produk sampel yang bisa dicoba dengan gratis. Apa tujuan menggunakan produk sampel? Ini bisa dilakukan jika Anda ingin mencoba produk baru. Suatu produk belum tentu cocok di kulit Anda. Dengan mencoba produk sampel, Anda tidak akan merasa rugi bila ternyata produk tidak cocok dengan kulit Anda.

  • Warna kosmetik

    Untuk kosmetik dekoratif seperti lipstik, eyeshadow, atau blush on, pilihlah warna-warna dasar seperti coklat, emas atau merah bata. Warna-warna tersebut cenderung selalu digunakan dan tidak terpengaruh oleh trend. Bila Anda ingin bosan dengan warna-warna tersebut, cobalah untuk mencampurkan warna-warna yang ada sehingga didapat warna yang baru.

  • Selalu bersihkan perlengkapan make up

    Perlengkapan make up yang biasa digunakan seperti kuas atau spons harus dibersihkan secara teratur agar tidak menjadi sarang bakteri yang dapat berpindah pada produk kosmetik Anda atau menyebabkan masalah pada kulit.

  • Simpan dengan benar

    Produk kosmetik memang mempunyai umur kedaluwarsa kosmetik. Tetapi, bila Anda tidak benar dalam menyimpannya, maka kosmetik bisa rusak yang ditandai dengan berubah warna atau berbau, padahal belum seharusnya belum kedaluwarsa.

  • Perawatan kecantikan di rumah

    Creambath, luluran, atau masker adalah perawatan yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Jadi tidak perlu selalu dilakukan di salon. Dengan membeli produk-produk yang tersedia di pasaran dapat menghemat pengeluaran Anda untuk ke salon.

Beberapa tips hemat kecantikan lainnya dapat Anda temukan di sini:

Anda pun dapat berlangganan informasi gratis pada website Kumpulan.Info. Untuk berlangganan info terbaru, silahkan klik link di bawah ini:

» Berlangganan Info Terbaru Gratis di Kumpulan.Info

Tinggalkan komentar